Minggu, 22 Agustus 2010

Meraup Dolar Dari Ziddu.

Untuk mendapatkan dolar ($) dari internet memang tidak mudah, tetapi juga tidak mustahil. Caranya pun bermacam-macam, mulai dari Pay To Click, Paid To Review, Pay Per Click, dan lain-lain.

Nah, program dari www.Ziddu.com ini bisa menjadi salah satu pilihan. Walau dolar yang diberikan sangat kecil, tetapi apabila ditekuni bisa memberikan tambahan pemasukan. Yang perlu dilakukan hanyalah mendaftar di www.Ziddu.com lalu mengupload file. File yang bisa kita upload bebas jenisnya, bisa berupa lagu, ebook, aplikasi atau yang lainnya, dan kita akan mendapatkan dolar jika ada yang mendownload file yang telah kita upload tersebut.

Dan cara lain mendapat uang dari www.Ziddu.com yaitu sistem referral. Jadi kita akan mendapat sedikit dolar jika ada yang mendaftar Ziddu lewat link referral kita.

Jadi, mari kita cari dolar bersama ya.
Untuk mendaftar, bisa klik banner Ziidu di widget kanan, atau banner dibawah ini.

4 komentar:

  1. Hey mate!!! This is your chance! Start making money online now! http://adf.ly/69bl

    BalasHapus
  2. I'll try later dude.. :)

    BalasHapus
  3. wah..kalo yang ini bole dicoba juga mas, aku juga pernah nyoba, coba buka aja di tuntunanbisnis.blogspot.com,blog aku, tapi jarang tak update, jadi ya....gitulah. ya..itung itung cari dolar gratisan. he he...

    BalasHapus
  4. makasih dah mo mampir, moga tetep jalin persahabatan ya.....sukses

    BalasHapus