Sabtu, 04 September 2010

Menu Statistik di Panel Admin Blogger.

Jika pada tulisan saya "Mengenal Wordpress dan Blogspot", saya menuliskan kekurangan blogger (blogspot) kerena tidak adanya fungsi statistik blog pada panel admin blogger, maka hal itu sekarang sudah tidak berlaku lagi.

Saat ini, blogger telah memiliki fungsi statistik. Tidak jauh berbeda dengan fasilitas statistik dari wordpress, fasilitas statistik dari blogger memiliki fitur yang menurut saya cukup memberikan informasi bagi seorang admin blog.

Jadi, jangan ragu-ragu lagi.
Segeralah membuat blog dengan blogger.

3 komentar:

  1. Wah, wah, makasih infonya ya kak.. :D

    BalasHapus
  2. sama-sama om.,
    thanks sudah mampir,.. :)

    BalasHapus
  3. master tolongin saya dong. tolong dapatkan user admin dan password dari sebuah situs.

    tapi passwordnya jangan direset paswordnya. biarkan aja begitu, biar admin web nya gak tau.

    nanti kalau berhasil, saya kasi 150 rb. khusus hanya yang serius dan cepat.

    email me relleyadam@gmail.com

    nama situsnya nanti saya beritahukan lewat email

    BalasHapus