Minggu, 11 Juli 2010

Agar Blog Ramai Pengunjung.!

Setelah sebelumnya saya menulis tentang cara halal mendatangkan traffic, maka sekarang akan saya bahas lanjutannya.

Setelah melakukan Blogwalking maupun tukar link, langkah lain yang tidak kalah penting yaitu menulis konten yang 'berisi', singkat, padat. Maksudnya adalah walaupun kita gencar berpromosi, jika tidak disertai isi/konten yang bermanfaat, bisa dipastikan jika pengunjung hanya sekedar numpang lewat saja. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah, jangan menulis terlalu panjang, karena membaca di layar monitor cenderung membuat mata lebih cepat lelah.

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah, kemudahan dalam mengakses web-blog (selain faktor web hosting). Maksudnya, janganlah mengisi web-blog kita dengan widget-widget yang terlalu banyak dan tidak penting, atau animasi-animasi flash yang berlebihan, dan juga adsense yang berlebihan.
Karena bisa memperlambat waktu untuk meload web-blog kita.

Coba bayangkan, jika kita ingin mencari informasi di suatu situs, tapi situs tersebut belum bisa terbuka secara sempurna dalam waktu (misalkan) 2 menit. Pasti kita akan berusaha mencari situs lain yang menawarkan informasi serupa, namun bisa diakses dengan mudah.

Happy blogging, semoga bermanfaat..!

2 komentar:

  1. wao blog baru nih....

    ocey, sudah ku pasang, terimakasih bro... silahkan dilihat di link sobat

    kalau ada yang ingin diganti silahkan protes,,,

    nama ku kasih maniak online

    BalasHapus
  2. iya om, blog baru,..
    thanks ya,.. :)

    BalasHapus